Langsung ke konten utama

RM PROJECT : Running Man Episode's Recommendation Part. 6

assalamuallaikum warrahmatullahi wabarakaatuuh...

balik lagi, nih, dengan project yang udah lama ga aku lanjutin, sementara acaranya sekarang udah nyampe episode 400-an :'D

yap, diterakhir kalinya aku ngepost tentang Running Man Episode's Recommendation, tepatnya part. 1-5, itu aku baru ngebahas sampe episode 295 doang. Nah, mungkin sekarang gap-nya dari 296-350. jadi aku gatau pasti akan ada berapa postingan yang bakal aku posting nantinya. yang, jelas untuk satu kali posting mungkin ada 6-7 rekomendasi episode yang bakal aku cantumin dan sedikit bahas kenapa aku pribadi ngerekomendasiin itu.

yuk, cek langsung aja dibawah ini!!! ↓↓↓

Running Man Episode 296 (7 Loves)
di episode ini kalian bakal disajiin tentang first love (?) masing-masing member. jadi, member diminta mencari cinta pertama mereka (tapi aku mencerna beberapa diantara mereka, sih, lebih ke kesan pertama yang baik kepada orang yang dikenal sehingga tumbuh rasa nyaman satu sama lain. ngerti ga, sih? kalo engga maafkeun :'D). dan, menurutku highlight di episode ini, kamu bisa ngeliat first love-nya Kwangsoo banget. bener-bener first love. jadi kalian wajib nonton, deh, kalo penasaran.

Running Man Episode 302 (Dangerous Meal)
udah diliat dari judulnya, episode ini ada membawakan tema makanan. misinya adalah setiap tim harus mengumpulkan bahan dasar dari menu makanan yang mereka ambil. misalnya kalian makan ikan, kalian harus bisa nangkap ikan dengan mancing di laut. banyak misi-misi seru yang di jalanin, ga sekedar mancing ikan di laut, bahkan harus manen (?) madu LANGSUNG dari PETERNAKAN LEBAH.

Running Man Episode 305 (Running Man vs Avengers Team) 
walaupun aktivitas didominasi dengan aktivitas indoor, tapi keseruan tetap ada, bahkan lebih lit lagi. dihadirin banyak bintang tamu yang lalu lalang di banyak variety show, banyak scenes yang 100% bikin kamu ngakak abis-abisan. ga cuman bikin kalian ngakak, tapi ada ketegangan hadir di final mission, yang bikin episode ini balance banget.

Running Man Eps. 313 (Running Men and Running Women)
yang bikin aku antusias banget nonton episode ini karena kehadiran Noh Sa Yeon a.k.a. chamchi noona (tuna noona) dan Ahn Moon Sook, yang udah sejak 5 tahun, hadir lagi di Running Man. ga cuman mereka berdua, ada 3 bintang tamu yang ga kalah luar biasanya. dibagi menjadi 6 tim, cowok dan cewek dijadiin couple, ngelakukin banyak misi yang menantang untuk bisa menjadi last standing man and woman couple di final mission.

Running Man Eps. 324 (Running Man Who can't Break Up, Gary Who can't Leave)
episode ini mungkin jadi episode tersedihku sepanjang Running Man. sejak diawal-awal episode 100-an muncul berita Gary bakal ninggalin Running Man, maka hal tersebut jadi kenyataan pada episode 324. episode 324 menjadi episode terakhir Gary jadi member Running Man. aktivitas rekaman episode terakhir Gary itu dilakuin di studio Gary, ngelakuin last mission yang setidaknya bisa jadi kenang-kenangan buat Gary dan member lainnya untuk bersama lagi bertujuh. menghabiskan rekaman bersama team 7012. banyak tawa, juga banyak sedih yang muncul. kalian bakal lebih diajak sedih lagi saat Gary ngebaca surat-surat yang ditujuin buat dirinya dari setiap member.

Running Man Eps. 325 (Apgujeong Tour)
episode 324 jadi episode terakhir Gary? no! no! no! no! no!. Running Man gabakal semudah itu ngelepasin Gary. walaupun judulnya mereka ngelakuin misi ber-6, tapi Gary selalu ada dan menjadi bagian dari misi. bahkan, Gary kembali muncul di episode itu yang bener-bener tanpa sepengetahuan Gary sendiri, Running Man member ngegrebeg dia di studionya yang kebetulan emang berada di apgujeong.

mungkin ini dulu Running Man Episode's Recommendation yang bisa aku posting lagi sejak terakhir kali di tahun 2016-an :'D tetap pantengin terus Running Man dan blogspot ini untuk dapet informasi seru dan ga biasa tentang Running Man! see you di posting-an selanjutnya, ya!!! BYE!!!

wassalamuallaikum warrahmatullahi wabarakaatuuh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGIN KU MULAI LAGI!

assalamu'allaikum warrahmatullahi wabarakaatuuh nampaknya ini adalah posting -an pertamaku di tahun 2023. dan aku sangat yakin 100% bahwa tidak akan ada lagi yang membaca selain aku sendiri. tapi ga masalah, karena peruntukkan blog ini bisa saja beralih menjadi buku diary online untukku pribadi. sudah jarak lebih dari satu tahun banget dari postingan terakhir di tahun 2022. menandakan bahwa aku sudah kurang banget peduli dengan blog ini, kurang semangat dalam menulis, dan juga terlalu sibuk. padahal, ya, kalo dirasa-rasa, bisa aja, sih, aku membagi waktu sambil nulis, baca, dan isi kegiatan lain yang lebih bermanfaat daripada scrolling hape terus. sekarang, tuh, rasanya sangat sulit membangun semangat untuk memulai sesuatu dan konsisten terhadapnya. misalnya di case aku adalah kesulitan mengubah pola gaya hidup yang cenderung kurang produktif. diet pengen diet tapi magernya luar biasa. sampai akhirnya, detik ini, aku putuskan untuk sekali lagi dari sekian kalinya juga udah untuk

MA STORY : CONFESSION

assalamuallaikum warrahmatullahi wabarakaatuuh Today, March 26, 2019, I'm going to confess about my feeling to someone who has been, even always filling this heart for a long time. I don't care anymore. I've been hiding it for a long time. I'm very tired of that. I don't even care about my self-respect anymore so that everything can be revealed. I don't care about his feelings, at least he knows mine. I like him- His eyes, how he smiled, and how cute he was. I don't know, if he truly liked me before, so I have feelings to him. I can't be sure, we were both on 5th grade of Elementary School then, who just 11th  years old. we're both just a child. Through his friend, he said he likes me and wanna be my boyfriend. I surprised then, never imagined about having a boyfriend in such as a young age. Instead of rejected him and hurt his feeling, I just said that he had to increase his body height 5 cm higher than before in 2 weeks so

NEW YEAR, (PERHAPS) NEW ME.

 assalamuallaikum warrahmatullahi wabarakaatuuh. akhirnya setelah vakum dari dunia per- blog -an, sekarang bisa kembali lagi disini. lama banget, lebih dari satu tahun. banyak hal yang sudah dilalui selama satu tahun ini. banyak suka dan duka yang dirasakan sepanjang tahun 2021. mungkin bisa dikatagorikan sebagai tahun yang tidak akan terlupakan sepanjang hidupku. seperti yang sudah disampaikan melalui judul postingan ini, new year, new me, perhaps 😅 tahun-tahun lalunya, terlalu banyak resolusi yang pada kenyataannya lebih banyak ga tercapainya, daripada yang tercapainya. bukan berarti aku pesimis, cuman, ya, terlalu sangat bercermin dengan pengalaman sebelumnya. tapi serius. tahun ini rasanya pengen banget ngelakuin banyak perubahan untuk diri ini. terutama pengen banget punya me time yang beneran dipake buat baca buku. terus, untuk bisa beneran nurinin banyak berat badan, karena, ya, capek juga ini kaki bawa beban badan berat banget😂 selain itu, pengen banget buka usaha sendiri. b