Langsung ke konten utama

JUST INFO : KANG BAEK SOO - I MISSED YOU (보고싶었어) SLOW VIDEO KOREAN MOVIE'S SOUNDTRACK LYRICS


Assalamualallaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuuh

Balik lagi, nih, dengan kali ini ngisi tentang info. Lirik lagu. Baru-baru ini aku suka bangen sama lagu ini. Entah kenapa musiknya bener-bener bikin tenang hati. Liriknya juga simple tapi ngena. Lagu ini adalah salahsatu soundtrack dari film favoritku, Slow Video. Slow Video sendiri adalah film asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Nam Sang Mi. Sedikit nyeritain isi film ini yaitu seorang cowok bernama Yeo Jang Boo yang kerja sebagai pengawas CCTV di wilayah tempat tinggalnya dari kecil. Jang Boo punya kelainan yang menyebabkan penglihatannya bereaksi sangat lambat sehingga apapun yang dilihatnya bergerak sangat lambat seperti efek slow video. Yeo Jang Boo punya cewek yang dia suka di saat dia masih kecil, namanya Bong Soo Mi. sempat hilang kontak cukup lama, akhirnya Jang Boo bisa kembali melihat Soo Mi lewat CCTV yang sering dipantaunya. Setelah mencoba meyakini bahwa wanita yang senantiasa diperhatikannya lewat CCTV adalah cinta pertamanya, Jang Boo berusaha mendekati Soo Mi.

Nah, lagu yang aku sertakan liriknya dibawah ini adalah lagu yang berjudul I Missed You (보고싶었어) yang dinyanyiin oleh Kang Baek Soo. Langsung aja cek dibawah ini lirik dari Hangeul, Romanization, English, sampai Indonesian. (TOLONG APABILA INGIN DIREPOST DI BLOG MANAPUN, BERIKAN FOOTAGE. BIASAKAN UNTUK MENGHARGAI KERJA KERAS ORANG LAIN. TERIMA KASIH)

HANGEUL (한글) :

우리가 수있는 지금이곳이
세상 어디에도 없는곳이라는걸
우리가 만나는 지금이순간이
세상 어디에도
없는 시간이라는걸
나 알지만

보고싶었어... 보고싶었어...
이렇게라도 만나길 기다렸어
잠시 후면 별들이쏟아지고
강물이 솟구치고
꿈에서 깨어날 거야

내일 밤에도 우리여기서 만나
못다한 얘길 나눴으면 좋겠어

잠시 후면 별들이쏟아지고
강물이 솟구치고
꿈에서 깨어날 거야

내일 밤에도 우리여기서 만나
못다한 얘길 나눴으면 좋겠어

보고싶었어... 보고싶었어...

ROMANIZATION :

uriga seoissneun jigeumigosi
sesang eodiedo eobsneungosiraneungeol
uriga mannaneun jigeumi sungani
sesang eodiedo
eobsneun siganiraneun geol
na aljiman

bogosipeosseo... bogosipeosseo...
ireohgerado mannagil gidaryeosseo
jamsi humyeon byeoldeuri ssodajigo
gangmuri sosguchigo
kkumeseo ggaeeonal geoya

naeil bamedo uri yeogiseo manna
mosdahan yaegil nanwosseumyeon johgesseo

jamsi humyeon byeoldeuri ssodajigo
gangmuri sosguchigo
kkumeseo ggaeeonal geoya

naeil bamedo uri yeogiseo manna
mosdahan yaegil nanwosseumyeon johgesseo

bogosipeosseo... bogosipeosseo...

ENGLISH :

This is where we stand now
There's no place in the world
This moment we meet
Anywhere in the world
I don't have time
I know

I missed you... I missed you...
I waited for you to meet me like this
After a while, the stars are pouring
The river sprang up
I will wake up in a dream

We'll meet here tomorrow night
I wish I could talk about it

After a while, the stars are pouring
The river sprang up
I will wake up in a dream

We'll meet here tomorrow night
I wish I could talk about it

I missed you... I missed you...

INDONESIAN :

Disini tempat kita berdiri sekarang
Tidak ada lagi tempat di dunia ini
Inilah saat kita bertemu
Dimanapun di dunia ini
Aku tak punya waktu
Aku tahu itu

Aku sudah merindukanmu... Aku sudah merindukanmu...
Aku menantimu untuk menemuiku seperti ini
Setelah cukup waktu, bintang-bintang bertaburan
Air sungai mengalir
Aku akan bangun dalam mimpi

Kita akan bertemu besok malam
Aku berharap aku bisa berbicara mengenai ini

Setelah cukup waktu, bintang-bintang bertaburan
Air sungai mengalir
Aku akan bangun dalam mimpi

Kita akan bertemu besok malam
Aku berharap aku bisa berbicara mengenai ini

Aku sudah merindukanmu... Aku sudah merindukanmu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGIN KU MULAI LAGI!

assalamu'allaikum warrahmatullahi wabarakaatuuh nampaknya ini adalah posting -an pertamaku di tahun 2023. dan aku sangat yakin 100% bahwa tidak akan ada lagi yang membaca selain aku sendiri. tapi ga masalah, karena peruntukkan blog ini bisa saja beralih menjadi buku diary online untukku pribadi. sudah jarak lebih dari satu tahun banget dari postingan terakhir di tahun 2022. menandakan bahwa aku sudah kurang banget peduli dengan blog ini, kurang semangat dalam menulis, dan juga terlalu sibuk. padahal, ya, kalo dirasa-rasa, bisa aja, sih, aku membagi waktu sambil nulis, baca, dan isi kegiatan lain yang lebih bermanfaat daripada scrolling hape terus. sekarang, tuh, rasanya sangat sulit membangun semangat untuk memulai sesuatu dan konsisten terhadapnya. misalnya di case aku adalah kesulitan mengubah pola gaya hidup yang cenderung kurang produktif. diet pengen diet tapi magernya luar biasa. sampai akhirnya, detik ini, aku putuskan untuk sekali lagi dari sekian kalinya juga udah untuk

MA STORY : CONFESSION

assalamuallaikum warrahmatullahi wabarakaatuuh Today, March 26, 2019, I'm going to confess about my feeling to someone who has been, even always filling this heart for a long time. I don't care anymore. I've been hiding it for a long time. I'm very tired of that. I don't even care about my self-respect anymore so that everything can be revealed. I don't care about his feelings, at least he knows mine. I like him- His eyes, how he smiled, and how cute he was. I don't know, if he truly liked me before, so I have feelings to him. I can't be sure, we were both on 5th grade of Elementary School then, who just 11th  years old. we're both just a child. Through his friend, he said he likes me and wanna be my boyfriend. I surprised then, never imagined about having a boyfriend in such as a young age. Instead of rejected him and hurt his feeling, I just said that he had to increase his body height 5 cm higher than before in 2 weeks so

NEW YEAR, (PERHAPS) NEW ME.

 assalamuallaikum warrahmatullahi wabarakaatuuh. akhirnya setelah vakum dari dunia per- blog -an, sekarang bisa kembali lagi disini. lama banget, lebih dari satu tahun. banyak hal yang sudah dilalui selama satu tahun ini. banyak suka dan duka yang dirasakan sepanjang tahun 2021. mungkin bisa dikatagorikan sebagai tahun yang tidak akan terlupakan sepanjang hidupku. seperti yang sudah disampaikan melalui judul postingan ini, new year, new me, perhaps 😅 tahun-tahun lalunya, terlalu banyak resolusi yang pada kenyataannya lebih banyak ga tercapainya, daripada yang tercapainya. bukan berarti aku pesimis, cuman, ya, terlalu sangat bercermin dengan pengalaman sebelumnya. tapi serius. tahun ini rasanya pengen banget ngelakuin banyak perubahan untuk diri ini. terutama pengen banget punya me time yang beneran dipake buat baca buku. terus, untuk bisa beneran nurinin banyak berat badan, karena, ya, capek juga ini kaki bawa beban badan berat banget😂 selain itu, pengen banget buka usaha sendiri. b